Jumat, 11 November 2011

story of "ARINDA PRAMESTI"

MASA KECIL 

Perkenalkan nama saya "Luh Made Arinda Pramesti" saya lahir dengan normal di Denpasar tgl 17 Februari 1995. Saya anak kedua dari pasangan "Dra. Luh Putu Puriadi & I Gede Sudenda". Mereka adalah orang tua yang sangat hebat karena bisa merawat saya sampai sekarang, mungkin saya adalah anak yang kurang bisa membahagiakan mereka dan mungkin saja saya sering membuat mereka kecewa, namun dalam lubuk hati saya yang paling dalam saya sangat menyayangi mereka melebihi rasa sayang saya dengan siapapun :) Saya mempunyai seorang kakak kandung yg bernama "Gede Wahana Sastra Buana". Dia adalah seorang kakak yg sangat menyebalkan, cuek, jail, setiap ketemu bikin emosi tp kalo gak ada dia rasanya kesepian banget gak ada yang ngejailin -___-" jujur kadang-kadang iri banget ngliat temen yang punya kakak care benget sama adiknya, kalo aku? boro-boro care disuruh nganter sekolah aja TERPAKSA BANGET. tapi saya bangga kok punya kakak ANTIK seperti dia :D Kata ibu saya sejak kecil saya anak yg bandel, banyak akal, susah makan, cerewet, jail, manja, tomboy. Dirumah saya dipanggil Lohade (ga tau darimana bisa dipanggil gitu) waktu SD juga dipanggil Lohade SMP dpanggil Lode (beda-beda tipis sama Lohade) ada juga yang manggil ARINDA dan sampai sekarang saya dipanggil ARINDA. 

MASA SEKOLAH

Saya dulu TK di TK Putra Budaya (TK deket rumah) tidak selayaknya anak TK yg masih ingusan belum tau apa" namun saat itu saya sudah tau sama yg namanya "CINTA" sampai" saya berimajinasi mempunyai seorang pacar (pacar khayalan) selain itu saya juga sempet naksir sama temen diskolah, sampe" tu cowok aku ikutin terus kemanapun dia pergi (aneh ya?). waktu TK saya sering dibanding-bandingin dg kakak saya, maklum waktu TK saya BEGOK BANGET! setiap disuruh nulis sebuah kata saya cuma bisa nulis "SUSU" gak ada kata lain yg bisa saya tulis -____-" Setelah tamat dari TK saya melanjutkan sekolah di SD 16 Kesiman (sekolah samping rumah) karena letak skolahnya disamping rumah jadi kalo ketinggalan apa" jadi gampang nyarinya :D tapi ada ruginya juga , setiap ada masalah disekolah pasti ditauin (maklum anak bandel). Saya mempunyai 3 teman yaitu Nia, Dian, Dwik kita bisa dibilang murid paling famous disekolah semua guru + siswa + pesuruh kenal sama kita. Saya mengalami banyak perubahan, dari TK yg BEGOK BANGET eh tiba" pas SD jadi pinter. Yang dari cuma bisa nulis "SUSU" pas SD bisa baca sendiri padahal gak ada yg ngajarin. Karena mendadak pinter saya jadi bisa sedikit banggain orang tua saya dg prestasi saya. Namun dibalik prestasi saya disekolah, saya juga sering buat masalah disekolah, contohnya berantem sama cowok (maklum tomboy). satu hal kejadian yang tidak bisa saya lupakan yaitu ketika ada cowok yg naksir saya trus ngasi saya bunga + surat cinta, dan surat cinta tsb dibaca orang tua saya, saya pun dimarahi habis"an maklum saya waktu itu masih kecil ya jadi pantas saja saya dimarahi. Sejak saat itu saya trauma menerima sesuatu dari cowok apalagi dekat" dg cowok -___- Setelah lulus dg hasil yg cukup memuaskan, saya melanjutkan sekolah saya di SMPN 3 Denpasar. Saya merasa sangat beruntung bisa bersekolah disana karena disana saya bisa mendapatkan fasilitas belajar yg memadai dg guru & teman" yg asik :) di SMP pun saya mempunyai kenangan pahit dan menyenangkan. Kenangan pahitnya saat 2x pernah masuk ruang BK padahal cuma gara" nyoret tembok kamar mandi sama pake sendal kesekolah -_____________- kenangan yg menyenangkan yaitu ketika melewati jam kosong dg membuat mini konser dikelas \m/ dan banyak lagi kenangan lainnya :D Saya mempunyai 2 sahabat yaitu UTI & PUCEN awalnya sih kita musuhan gara" ngerebutin cowok eh tau"nya sekarang malah jadi sahabat :) kemana mana kita slalu bertiga pokoknya kita soulmate banget dah!! setelah 3 thn menimba ilmu akhirnya saya lulus juga, seneng sih udah lulus SMP tapi jujur sedih banget harus pisah sama temen" terutama sama UTI PUCEN karna kita sekarang udah beda sekolah :( sebelum pisah angkatan kita ngadain promnight di sector. Menurut saya malam itu adalah malam paling indah yg saya lalui bersama teman" saya.  Dan tiba saatnya saya menjadi anak berseragam PUTIH ABU, yaitu masa yg paling indah (katanya). Saya bersekolah di SMAN 8 Denpasar. Jujur pertama kali saya menginjakkan kaki disana saya merasa tidak nyaman dg lingkungan disana yg menurut saya beda banget sama lingkungan SMP saya, sempat saya berpikir untuk pindah sekolah tapi lama kelamaan saya mulai enjoy disana, apalagi setelah saya terpilih menjadi truni jegeg II smapan dan sempat mendapat ranking II, itu yg membuat saya bertahan disekolah tsb :) saya mempunyai banyak teman yg menurut saya unik" semua :D terutama teman saya yg bernama NITA. Dia Balinesse banget! masak pizza gak suka, malahan sukanya sama 'be gerang' (aneh kan?).

KISAH CINTA

Mungkin gak normal kalo kita gak ngerasain yang namanya CINTA, semua orang pasti pernah ngerasain yg namanya cinta termasuk saya :D so far saya baru berpacaran selama 7x , berbagai tipe cowok yg pernah masuk dalam kehidupan saya dari yang cuek, childish, orangnya super duper sibuk dan pastinya ada juga yg PLAYBOY. Namun saya tidak akan pernah tau siapa jodoh saya nanti, mumpung ini masih masa memilih ya saya akan berusaha memilih orang yg tepat untuk saya dan saya harap saya nantinya bisa mendapatkan pendamping yg bisa membahagiakan saya dan mencintai saya dengan TULUS O:) 

2 komentar: