Sabtu, 12 November 2011

kisah kasih study tour

ini cerita ketika saya bersama sekolah saya tour ke jakarta, bandung, dan jogja

KEJADIAN PERTAMA

oke hari itu hari minggu tepatnya tgl 1 oktober 2011, dimulai dari dianterin ke bandara Ngurah Rai naik motor pagi-pagi buta gak kebayang kan dinginnya -____- tp aku salut sama kakaku karna udah mau nganter pagi-pagi buta sampai aku boarding pass di bandara. Ceritanya udah nyampe di bandara soekarno-hatta disana nunggu berjam-jam nugguin penerbangan kloter II karna ada III kloter penerbangan dan saya sendiri kloter I, bayangin dong dari jam 7-jam 10 nunggu lama dibandara kayak orang begok luntang lantung gak jelas di bandaran-__- mana dapet makan, makanannya nasi goreng yg rasanya gak enak sama sekali! bayangin tu nasi goreng isinya sambel doang cuy! dan akhirnya setelah lama nunggu dateng juga penerbangan kloter II dan kita cuuusss ke DUFAN! sampe dufan aku selalu dempet sama yg namanya nita meliandari. Baru nyampe kita udah nyobain permainan HISTERIA yg antreannya panjaaaaaaaaaaaaangggggg banget kayak jakarta pas lg macet -___- awalnya sih ngliat tu pemainan biasa aja tp semakin deket dpt giliran eh tiba" tambah deg deg serrr apalagi ngeliat ekspresi orang" yg lagi main pada ketakutan semua, tambah down deh :( pas dapet giliran awalnya biasa aja eh pas mulai permainannya sumpah bikin SPEECHLESS!!!!! rasanya pengen selasaiin tu permainan fuuhh.. abis main histeria aku semakin tertantang buat nyobain permainan yg lain, sempet main halilintar & ontang anting kedua permainan itu sama" bikin SPEECHLESS!!!!! abis main langsung tepar gueehh! setelah bermain-main didufan kami melanjutkan perjalanan ke pura gunung salak saat perjalanan saya kaget teman saya yang duduk sebangku dg saya saat itu yaitu nita meliandari tiba" kesurupan spontan saya dan teman yg lainnya ketakutan dan guru" pun panik namun untung ada seorang panitia yg bukan guru dari sekolah saya bisa mengatasi hal tersebut. Pas nyampe di pura langit udah gelap mana puranya serem walaupun udah pernah kesana tp tetep aja takut abis punya temen mistis (nita).

KEJADIAN KEDUA

Dimulai dg kejadian kesurupan lagi dengan orang yg sama yaitu nita. Awalnya dy marah" gara" katanya gak dihargai sama pak Susila & pak Arnawa karena tidak tepat waktu untuk kumpul ditempat breakfast padahal nita udah capek" turun tangga dari lantai 12.. eh abis marah" langsung kesurupan lagi -______-
pas tujuan ke pura halim disanalah saya ketularan penyakit kesurupan! pas si nita lagi kesurupan niatnya sih aku bantuin dia eh malah akunya ketularan! untung aja aku masih bisa sedikit tahan dan untung juga ada Dewa, Lidya, dan Yogi yg menenangkanku. Selain aku ada juga beberapa teman yang ikut kesurupan yg membuat teman" yg lain ketakutan. Namun hal itu bisa ditangani oleh guru saya yaitu pak Tenda. 

KEJADIAN KETIGA

Ini ketika di jogja 
Disanalah saya melewati banyak kejadian menyedihkan, mistis, dan sweet.. Dimulai dari ketika aku diajak pergi jalan-jalan dg mantanku yg kuliah disana. Pertamanya sih tujuannya jalan" + nitip duit buat temennya yg di Bali eh malahan kita nostalgia dan hal itu membuat aku inget kenangan kita selama ini, ditambah dia yg memberikan penjelasan kenapa dia mengecewakanku dulu itu tambah membuat perasaanku ke dia balik lagi kaya dulu katanya sih nyesel tp udah telat soalnya pas itu aku udah punya pacar walaupun lg NGAMBANG! pas lg nostalgia tiba" aku ditelfon disuruh balik kehotel, sebenarnya ganggu banget tp ya daripada dimarah ya aku balik lagi ke hotel. 
pas temen" yg sekamar sama aku  udah tidur (nita, lidya, intang) tiba" aku ngeras hawa tu kamar gak enak banget seperti ada "SESUATU" aku pun keluar kamar dan mencari teman saya yaitu wardiman. Ketika akan kembali kekamar, Nita tiba" berdiri dijendela kamar sambil melihat kearah kita dg tatapan yg benar" menyeramkan, spontan aku langsung lemas dan langsung digotong kekamarnya chika, meng dll. Tiba" aja nita datang kekamar chika untuk mencariku jelas aja aku langsung takut dan refleks meluk wahana (pacar saya sekarang yg waktu itu belum pacaran). Setelah itu datang teman saya Glanar membawa saya ke loby. Bayangin aku yg berat gini bisa digotong sama dia sendirian dari lantai 1 ke loby WOOOOOW! disana aku udah gak inget apa" lagi karena udah ikutan kesurupan. Katanya sih disana aku ceritanya kesurupan dimasukin sama anak selir keraton dan nita jd ibunya yg tidak ingin terpisahkan oleh anaknya (buseeeett.. kayak sinetron ya?) dan yg paling gak bisa aku lupain pas disembur pake air sama pak Jawas padahal pas itu aku udah sadar, gak kebayang kan jijiknya gimana disembur pas udah sadar -_____-
dan ada juga kejadian lucu, cuma gara" bawa cincinnya si nita, glanar, wardiman, & yogi tidur dg membawa senjata tajam. Ada yg bawa klewang, ada yg bawa pisau lipet, ada yg bawa bogem (parno banget!)

So far pas study tour yg paling seru waktu di bus, disana kita NGE-JOS! bareng nyanyi lagu dangdut, sampe guru yg ada dibus juga ikutan joget! yg kalem" juga gak ketinggalan ikut joget, bener" kompak bus 2!!
pengen banget rasanya ngulang masa-masa study tour lagi O:)

ini beberapa foto study tour 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar