Sabtu, 12 November 2011

siklus hidup

ini adalah foto-foto mulai dari saya lahir hingga sekarang

1. Ini foto ketika aku berumur 3 bulan dan foto ini diambil ketika aku melaksanakan upacara 'telubulanan' 

2.  foto ini ketika aku balita. Waktu itu kakakku lg pawai aku bersama keluarga nonton. Pas nonton eh tiba-tiba dg PD nya aku nyelonong masuk kebarisan pawai terus ikutan megang spanduk pawai (malu-maluin)


3. Foto ini kira-kira ketika umurku 3th. Ini pas lg foto keluarga di studio foto (unyukk kan???? :P)


4. Ini ketika aku TK. Foto ini diambil ketika tamasya (muka bulet, rambut pendek pake poni, dora abisssss!)


5. Ini saat SD. 
pas foto 3x4
Rambut cepak panjang (cupu bgt!!)

 

 ini foto pertama kalinya aku pentas nari


6. Ini pas SMP
Sebelum berangkat sekolah fotoan dulu yukkkk :P


foto ini ketika liburan (hayoo..... cantikan yg mana?)


ini ketika promnight (aku yg pake dress biru)


 7. ini saat saya SMA udah beda banget gayanya yang dari cupu kayak dora jd kayak gini :D
 


to be continue....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar